Bagaimana Menjadi Sahabat Terbaik Anak di Masa Pandemi?

Dalam kondisi pandemi yang tak kunjung reda seperti saat ini, tentunya banyak sekali orangtua khususnya tingkat dasar dan PAUD yang mengalami kesulitan dalam menemani belajar anaknya dirumah, terlebih lagi dtengah tuntutan ekonomi yang mengharuskan orangtua harus bekerja dan praktis tak memiliki waktu untuk menemani anaknya dirumah walaupun hanya sekedar bermain.

Dilatarbelakangi hal tersebut maka Yayasan Bina Bangsa Sejahtera melalui unit SDIT dan TKIT BBS pada Sabtu, 6 Februari 2021 melaksanakan kegiatan WEBINAR yang mengusung tema “MENJADI SAHABAT TERBAIK ANAK DI MASA PANDEMI”. Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Prof. Dr. Ir. H. Asep Saefudin, M.Sc. serta menghadirkan Pakar Perkembangan Anak IPB Dr. Ir. Melly Latifah, M.Si.

Tentunya banyak sekali ilmu tentang perkembangan anak serta diwarnai oleh berbagai pertanyaan interaktif dari para audiens via zoom, dalam kesempatan ini pun terdapat talkshow tentang pengalaman salahsatu siswa SDIT BBS dan keluarganya dalam mengisi kegiatan belaar dari rumah yang produktif hingga akhirnya dapat dituangkan dalam tulisan yang menjadi sebuah buku.


Bagaimana keseruan acaranya?? Apa saja ilmu yang dibahan dalam acara tersebut?? Yuk simak kegiatan Webinar ini!

 

 

 

Apply Letter for Admission to High School

Terakreditasi "A"

SD Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor memiliki trade mark Sekolah Dasar Plus.
Mengembangkan potensi Siswa melalui olah hati, olah pikir, olah rasa dan olah raga dan menjadikan lingkungan alam sekitar sebagai media belajar.

Alamat Kami
Jl. Batuhulung, Dramaga Km.07, Margajaya, Bogor Barat,
Kota Bogor - 16116
(0251) 8423137, CP: 081385906823 (Hadi)
sditbbs@sitbbs.sch.id