MPLS SDIT BBS 2021-2022 "Zero Mind Process"

Tahun ajaran 2021-2022 telah dimulai, sekolah dan para guru sangat antusias untuk menyambut kedatangan siswa baru yang juga tak kalah semangat untuk dapat mulai bersekolah.

SDIT BBS memiliki cara tersendiri untuk menyambut kedatangan peserta didik baru, meskipun tahun ini masih dalam masa pandemi tak menyurutkan semangat semua pihak untuk tetap dapat menyelenggarakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara daring.

MPLS daring tahun ini mengangkat tema “Zero Mind Process”, dilaksanakan selama 3 hari dari tgl 21-22 juli 2021. Dimulai dengan Pembelajaran idul qurban oleh Ust. Suhendi karena bertepatan dengan momentum idul adha, dilanjutkan dengan pengamalan Budaya bersih & sehat oleh Ibu Mutiara Sonia Mahardini, A.Md. Keb, dan diakhiri oleh senam bersama Bapak Abdul Kadir, S.Pd. serta ditutup oleh story telling yang sangat menarik oleh Kak Mal (H. Muhammad Abdul Latif, S.EI, M.Pd.)

 

Apply Letter for Admission to High School

Terakreditasi "A"

SD Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor memiliki trade mark Sekolah Dasar Plus.
Mengembangkan potensi Siswa melalui olah hati, olah pikir, olah rasa dan olah raga dan menjadikan lingkungan alam sekitar sebagai media belajar.

Alamat Kami
Jl. Batuhulung, Dramaga Km.07, Margajaya, Bogor Barat,
Kota Bogor - 16116
(0251) 8423137, CP: 081385906823 (Hadi)
sditbbs@sitbbs.sch.id