Imunisasi SDIT Bina Bangsa Sejahtera Bogor

Bogor, 29 November 2021

Alhamdulillah, pada hari ini SDIT Bina Bangsa Sejahtera Bogor telah melaksanakan Imunisasi Campak bagi para siswa dan siswi SDIT Bina Bangsa Sejahtera Bogor

Yang diselenggarakan oleh SDIT Bina Bangsa Sejahtera Bogor bersama Puskesmas Sindang Barang Bogor. Imunisasi ini diikuti oleh kurang lebih 56 siswa dan siswi SDIT Bina Bangsa Sejahtera Bogor dari kelas 1,2,5, imunisasi merupakan langkah pemberian kekebalan (imunisasi) pada seseorang yang berguna mencegah penyakit tertentu berdasarkan jenis imunisasi yang diberikan. Manfaat imunisasi baik untuk menghindari penyakit infeksi berbahaya sehingga anak bisa tumbuh sehat. Selain itu manfaat imunisasi bisa menurunkan angka kejadian penyakit, kecacatan, hilangnya nyawa seseorang yang disebabkan oleh penyakit infeksi, dan mencegah penyakit epidemi pada generasi mendatang. Secara tidak langsung, manfaat imunisasi juga bisa menekan pengeluaran atau menghemat biaya kesehatan. Pemberian imunisasi dimulai sejak usia bayi sampai masuk usia sekolah, sebagai penanggung jawab kegiatan ini adalah Ibu Yunia Rahayu, S.Pd.

Apply Letter for Admission to High School

Terakreditasi "A"

SD Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor memiliki trade mark Sekolah Dasar Plus.
Mengembangkan potensi Siswa melalui olah hati, olah pikir, olah rasa dan olah raga dan menjadikan lingkungan alam sekitar sebagai media belajar.

Alamat Kami
Jl. Batuhulung, Dramaga Km.07, Margajaya, Bogor Barat,
Kota Bogor - 16116
(0251) 8423137, CP: 081385906823 (Hadi)
sditbbs@sitbbs.sch.id