Rangkaian Kegiatan Seru Observasi Calon PPDB SDIT BBS

Panitia PPDB SDIT BBS Bogor melaksanakan kegiatan Observasi Calon Peserta Didik Baru untuk tahun pelajaran 2022 / 2023. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu, 26 Februari 2022 pukul 08.00 s. d. 12.00 WIB. Acara ini diikuti oleh para pendaftar yang berasal dari Kota dan Kabupaten Bogor.

Berbagai rangkaian kegiatan ini dipandu oleh Psikolog Ibu N.Sainstiani Syarief, M.Psi. Masih dalam suasana pandemi, kegiatan ini dilaksanakan secara offline dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.
Panitia juga memfasilitasi pendaftar yang sedang berada di luar kota / luar negeri secara online dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

Secara umum, ketua panitia PPDB SDIT BBS, Hadi W,S.Pt menuturkan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar. " Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan, " Tuturnya.

Tersisa beberapa seat dari kuota yang tersedia, panitia masih membuka kesempatan untuk para pendaftar lainya dengan membuka pendaftaran gelombang kedua.

Apply Letter for Admission to High School

Terakreditasi "A"

SD Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor memiliki trade mark Sekolah Dasar Plus.
Mengembangkan potensi Siswa melalui olah hati, olah pikir, olah rasa dan olah raga dan menjadikan lingkungan alam sekitar sebagai media belajar.

Alamat Kami
Jl. Batuhulung, Dramaga Km.07, Margajaya, Bogor Barat,
Kota Bogor - 16116
(0251) 8423137, CP: 081385906823 (Hadi)
sditbbs@sitbbs.sch.id