Open House SDIT BBS 2022

Bogor, 19 Februari 2022.

SDIT Bina Bangsa Sejahtera Bogor melaksanakan kegiatan Open House 2022 dengan mengusung tema "Be Healthy, Be Strong". Acara ini merupakan serangkaian kegiatan lomba, yakni lomba tahfidz, menyanyi, dan senam sehat yang diikuti oleh siswa-siswi SDIT Bina Bangsa Sejahtera Bogor

serta para peserta didik TK dan RA se-Bogor (Kota dan Kabupaten Bogor).

Kegiatan Open House ini selain bertujuan agar masyarakat mengenal dan dapat bersahabat dengan seluruh civitas akademika SDIT BBS, dapat juga menjadi ajang kompetisi dan uji prestasi para peserta didik.

Acara ditutup dengan kegiatan webinar, talk show, dan diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba yang telah diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 Februari 2022.

Open House SDIT BBS dilaksanakan setiap awal tahun dan biasanya menjadi ajang silaturahmi untuk para guru, alumni, orang tua siswa dan para aktivis pendidikan. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menimba pengalaman, perbaikan dan pengembangan kualitas pendidikan anak, demi lahirnya generasi bangsa yang kreatif dan berakhlak mulia.

Sampai bertemu di Open House SDIT BBS 2023!

Apply Letter for Admission to High School

Terakreditasi "A"

SD Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor memiliki trade mark Sekolah Dasar Plus.
Mengembangkan potensi Siswa melalui olah hati, olah pikir, olah rasa dan olah raga dan menjadikan lingkungan alam sekitar sebagai media belajar.

Alamat Kami
Jl. Batuhulung, Dramaga Km.07, Margajaya, Bogor Barat,
Kota Bogor - 16116
(0251) 8423137, CP: 081385906823 (Hadi)
sditbbs@sitbbs.sch.id