Tak Lupa Kacang Akan Kulitnya, Alumni Angkatan 4 Kunjungi SDIT BBS Bogor

Ibarat burung merpati yang terbang jauh, ia tak lupa kemana akan pulang. Pepatah itulah mungkin yang bisa menggambarkan saat alumni angkatan 4 berkunjung ke SDIT BBS Bogor.

Lama sekali tak terlihat dan tak terdengar kabar beritanya,

mereka berkunjung ke sekolah pada Rabu, 3 Agustus 2022. Alumni yang menuntaskan studi nya di SDIT BBS tahun 2014 ini, tiada lain adalah Lubab, Dessy, Ifa, dan Taqya.

Kunjungan ini ternyata dilakukan sambil mengisi masa liburan di kampus mereka, yang tersebar di beberapa kota. Dessy misalnya, saat ini sedang menyelesaikan studi nya di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surabaya, Lubab di Prodi Psikologi UIN Bandung, Ifa di Prodi Bisnis UNDIP Semarang, dan Taqya di Universitas Tarumanagara Jakarta.

Kunjungan ini sepertinya mereka lakukan untuk mengingat-ingat kembali kenangan di masa lalu. Di samping itu, mereka juga ingin mengetahui bagaimana kabar para guru yang dulu pernah mengajar mereka. "Pengen bernostalgia", tutur mereka.

Tim website: Hadi W

Apply Letter for Admission to High School

Terakreditasi "A"

SD Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor memiliki trade mark Sekolah Dasar Plus.
Mengembangkan potensi Siswa melalui olah hati, olah pikir, olah rasa dan olah raga dan menjadikan lingkungan alam sekitar sebagai media belajar.

Alamat Kami
Jl. Batuhulung, Dramaga Km.07, Margajaya, Bogor Barat,
Kota Bogor - 16116
(0251) 8423137, CP: 081385906823 (Hadi)
sditbbs@sitbbs.sch.id