Pelepasan Siswa Kelas 6 SDIT BBS

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera kembali menyelenggarkan kegiatan pelepasan siswa, kali ini kegiatan tersebut dilakukan untuk unit pendidikan SDIT BBS. Acara yang berlangsung pada tanggal 26 juni 2021 tersebut berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dari sebelum acara berlangsung, di dalam rangkaian acara hingga akhir acara.

Dalam kegiatan tersebut menggunakan sistem daring video conference dengan melalui Zoom Meeting dan “Drive Thru” dengan sistem shift dan rotasi yang telah diatur oleh panitia secara ketat untuk mencegah terjadinya penumpukan peserta wisuda.

Di tengah-tengah acara berlangsung pun panitia dan satgas covid-19 setempat melakukan “pengkabutan” untuk mensterilisasi ruangan dari potensi paparan virus dan bakteri yang mungkin terbawa ke ruangan.

Harapan Guru, Para orangtua dan yayasan adalah semoga para lulusan SDIT BBS dapat terus mengamalkan akhlak mulia yang selama ini ditanamkan di SDIT BBS dan tentunya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya sesuai dengan pilihannya, termasuk salah satunya adalah melanjutkan ke jenjang SMPIT BBS.


pengkabutan oleh tim baznas dan satgas covid


prosesi wisuda SDIT BBS

 

Apply Letter for Admission to High School

Terakreditasi "A"

SD Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor memiliki trade mark Sekolah Dasar Plus.
Mengembangkan potensi Siswa melalui olah hati, olah pikir, olah rasa dan olah raga dan menjadikan lingkungan alam sekitar sebagai media belajar.

Alamat Kami
Jl. Batuhulung, Dramaga Km.07, Margajaya, Bogor Barat,
Kota Bogor - 16116
(0251) 8423137, CP: 081385906823 (Hadi)
sditbbs@sitbbs.sch.id